Jumat, 08 Februari 2013

rambutku,,


Tiga hari yang lalu aku memangkas rambutku, awalnya panjang rambutku kira-kira sebahu, tiap aku measa gerah  selalu aku iket, lama-lama aku berpikir jelek banget sih , entahlah dari dulu aku nggak suka dengan rambut panjang dikepalaku.

Awalnya aku pangkas dengan model seperti biasa kata-kata orang-orang model bob, lama aku memperhatikan dikaca rasanya ada yang mengganjal, ternyata ada yang sedikit tebal. Akupun minta bantuan adikku untuk membetulkannya. setelah melalu perbaikan lumayanlah hasilnya.

Keesokan harinya habis mandi pagi, seperti biasa setiap mandi pasti rambut aku basahin, berkaca sambil memperhatikan rambutkan, kog ada yang janggal ya? Alhasil akupun minta tolong adikku lagi tuk memperbaikinya, diapun sampai berguman "lama-lama gundul kalo dipangkas terus".

Mana yang aku rasa agak sedikit aneh aku suruh dia tuk membetulkannya,, itu terjadi selama tiga hari sampai aku mendapatkan hasil yang aku inginkan. Dan akhirnya jadilah rambutku bergaya "cepak/pendek" kayak bintang-bintang korea,,hehehe.

Rambut memang kelihatan sepele tapi kalo potongan rambut nggak sesuai dengan wajah dan pribadi kita akan nampak "aneh/ nggak pas" atau malah bertambah keliatan jelek, tapi kalo pas dengan wajah dan karakter kita akan nampak "wah" atau keliatan cantik dan imut,,hehehe,,narsis. Tapi jangan lupa tuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan rambut.

1 komentar:

  1. aku juga habis potong rambut jadi pendek
    pinginnya sich gundul tp gak PD kalau keluar2

    BalasHapus