Senin, 25 Februari 2013

Nggak Nyambung):



beberapa hari ini aku didera rasa malas, nggak ada ide buat nulis, buka blog tulis judul, dan beberapa kalimat, buntu nggak ada ide sama sekali, tutup lagi, itu terjadi berkali-kali. akhirnya aku biarkan sampai semangat muncul dengan sendirinya, percuma dipaksa juga nggak bakalan nyambung.

daripada bengong kubaca buku tapi sama saja nggak nyambung juga apa isinya, aku juga nggak paham tutup lagi aja deh, nonton tivi dulu sapa tau ada yang bisa bikin aku ketawa,film kartun, sinetron, infotemen,,,aaaah isinya gitu2 aja perceraian lagi marak jadi trending topik , perselisihan , kecelakaan,,bosen juga, matiin aja deh.

kucoba corat coret hasilnya ama nggak nyambung, nggak ada ide , ngapain juga , nggak konsen sama kerjaan, sampai aku bertanya ada apa dengan diriku?, kudengar beberapa sms masuk malas juga bukanya, biarlah nanti aja.

beberapa hari ini tidurkupun tak nyenyak, gelisah, padahal mata sudah nggak bisa diajak kompromi, tidur bentar belum lama terbangun lagi, itu terjadi berulang-ulang, antara pikiran, hati, perasaan semuanya nggak ada yang nyambung, beberapa hari ini judulnya nggak nyambung. kucoba cari titik temunya tapi nggak ketemu jua, akhirnya aku biarkan saja ampai aku bosan sendiri, biasanya setelah itu semangat muncul dengan sendirinya tanpa dikomando, tangan, kaki, piiran, perasaan akan sejalan.

kalo udah nggak nyambung gitu nggak ada yang berani mengusik, bertanya, atau ngajak bercanda,,,, bagi mereka sudah biasa, paling mereka bilang ada yang sedang dipikirkan. Yaaa itulah terkadang kita bisa merasa jenuh, bosan, butuh sendiri untuk sekkedar melamun, manusiawilah,,asal jangan keterusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar