Kamis, 21 Februari 2013

Jangan lebay deh



Sering kali aku mendapati status-status yang kadang bikin aku senyum sendiri , bagaimana tidak, tulisan -tulisan itu kadang berlebihan, mungkin dengan kata yang lebih sederhana justru lebih enak dibacanya. Tapi apa boleh dikata mereka punya cara tersendiri untuk mengkekspresikan dirinya.


Pernah aku buka-buka catatan lamaku, aku jadi ketawa sendiri tanpa aku sadari sebuah kata terucap dari bibirku "norak", ya pada waktu itu masih lebay-lebaynya, jika dibandingkan yang sekarang lebihsederhana, lurus-lurus aja justru malah enak dan nyaman bacanya. Ternyata aku bisa lebay,,,heheheh,,malu-maluin jadi malu sendiri bacanya.

Ternyata segala sesuatu yang berlebihan memang tidak bagus. Kadang geli sendiri kalo baca status-status sekarang yang sering melintas diberanda, mo mandi update status, makan, masak, capek, mengeluh bahkan sampai berantem, sudah nggak ada batasan mana yang layak dipublish atau tidak. parahnya lagi kalo update status 5 menit sekali, bisa dibayangkan bagaimana bentuk jari-jarinya, tidur nggak ya?

Tak ada yang salah dengan semua itu, semua kita kembalikan pada diri sendiri, mau seperti apa diri kita, suka-suka kalianlah. Tak hanya statusnya yang berlebihan tulisannyapun berlebihan kadang susah juga bacanya. Kreatif. Apa itu yang dinamakan kreatif, atau sekedar korban kemajuan jaman? Entahlah,,Tak ada yang bisa mencegah apa yang akan kita tulis dan tak ada yang bisa mengendalikan apa yang dipikrkan orang lain.

Standart chatting dan biasa-biasalah, Jangan lebay deh,,,, takutnya ada yang nge "bully" ,,,hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar