Jumat, 22 Februari 2013

Perempuan



Melihat gambar diatas apa yang terpikir? cantik, smart, sexi, anggun, menyenangkan,  tapi juga dia perkasa, bagaimana dia bisa menaklukan si raja hutan? tentunya tidak dengan cara licik,,bagaimanapun kembali ke otak yaa otaklah yang berperan, bagaimana tidak , dia mampu bersanding dengan sang raja hutan, yang terkenal garang , tak mengenal kawan atau lawan, yang pasti dia lambang dari sang penguasa hutan yang bijaksana dan berwibawa..

Ya, menjadi perempuan tak cukup hanya bermodal cantik, tapi juga smart, ukuran cantik relatif dari sudut mana memandangnya, ada yang berpendapat perempuan smart sudah pasti sexi, perempuan smart sudah pasti cantik, itu semua relatif dan itu semua darimana posisi  orang menilai.

Yang pasti menjadi perempuan itu harus smart, anggun dan berwibawa, lemah lembut, sabar,kokoh sekaligus tangguh, bukan berarti membodohi banyak orang, atau menipu orang lain, justru bagaimana apa yang ada dalam diri bisa dieksplore dan di eksploitasi untuk hal yang positif. Tangguh , kokoh dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah.

Isi otaklah yang membuat wanita menjadi menarik,dan berbeda dengan yang lainnya,  tak perlu susah payah bertanya kesana kemari bagaimana sih biar menarik? isi otak dengan ilmu yang bermanfaat, cukuplah menjadi diri sendiri, percaya diri, pandai memenej diri sendiri,,,,mudah bukan?? siiiiipppplah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar