Senin, 28 Januari 2013

Yang Aku tau,,

nggak tau apa yang dimau
yang aku tau tak sedikitpun terlintas
dipikirian tentang hal- hal buruk
jika kau tanya "apakah aku marah?"
"tidak" aku tidak tau bagaimana caranya marah
aku tidak tau bagaimana caranya benci,
aku tidak mau sekecil apapun ada penyakit hati dihatiku
tapi aku tau bagaimana memaafkan
aku tau bagaimana menyayangi,
aku tau bagaimana mengasihi,
aku tau bagaimana mencintai,
aku tau bagaimana cara memberi tanpa harus meminta imbalan,
menangispun aku sudah tak tau bagaimana caranya.
jangan ajari aku tuk mencaci
jangan ajari aku tuk membenci
jangan ajari aku tuk hal-hal yang buruk
jangan ajari aku tuk menangis
jangan ajari aku tuk berteriak
biarkan aku mencintaimu dengan sgenap jiwaku
biarkan aku mencintaimu ,,,I LOVE U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar