Senin, 28 Januari 2013

10 km..

Aku terpental 10 km dari tempatku duduk ketika kau katakan 'kata-kata yang indah menurut telingaku' dan terpental bermil-mil jaraknya,,jarak yang sangatlah jauuuuh,
Seketika sendi-sendiku lumpuh,,bagaimana tidak dalam setiap nafasku aku selalu mengingat dan menyebutMu Yaa ALLAH.

Seketika Engkau datang menghampiriku , memungutku, membentukku kembali dan mengulurkan tanganMu,,seraya berkata "berdirilah,,jangan bersedih, ada Aku yang selalu mendampingi dan menemanimu".
Sambil menangis aku berkata padaMu Yaa ALLAH "ampuni dia , dia tak tau apa yang sebenarnya terjadi, jangan benci dia , sayangi dia sebagaimana Engkau menyayangiku.

Engkaupun tersenyum " berdirilah,,mendekatlah terus engkau padaKu,,bersabarlah dan ikhlaskan apa yang telah terjadi dan yang telah dia perbuat padamu, mari sini Aku hapus airmatamu, tersenyumlah."




Bagaimana aku melupakanMu, bagaimana aku tak mengingatMu,bagaimana aku menjauh dariMu, bagaimana aku mengeluh sedangkan Engkau selalu ada didekatku,mendampingiku, membimbingku, menyayangiku, memanjakanku, menghiburku, ?? Terima kasih Yaa ALLAH akan selalu aku agungkan namaMu, terima kasih untuk semua rizki, anugrah yang telah Engkau berikan padaku.
RencanaMu lebih indah dari apa yang aku pikirkan,,Engkau menjadikanku kuat, dan tersenyum kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar