Senin, 21 Januari 2013

kosong ):

Banyak yang terlintas dipikiranku pagi ini namun tak satupun yang titik temunya,,ahh ada apa ini? dari semalam dibolak balik tetep aja nggak nyambung, untunglah gerimis pagi ini sedikit mendinginkan pikiranku.
sambil menatap keluar jendela memperhatikan tanaman arebei ku yang selama penghujan nggak mau berbuah , daunnya saja yang lebat, biasanya tiap hari aku petik rasanya sedikit asam asam manis tapi aku suka,akupun terlena dalam lamunanku, menerawang jauh tak berujung,,entah kemana lamunanku membawaku menelusuri dunia,,sambil melihat gerimis keluar jendela terselip sebuah doa.

Entahlah apa yang aku rasakan saat ini, aku juga tidaklah mengerti namun tetap saja kubiarkan mengembara.
aroma kopi khas bikinan orang-orang tua didesaku menusuk hidungku, mungkin bagi yang pernah merasakan akan berkata "minuman apa ini?", "kopi koq begini rasanya?",,tapi aku menyukainya terbuat dari kopi, jagung, kadang juga ditambah beras.. bagiku tetap nikmat

Agar lamunan tak berujung menguasaiku pagi ini, dan tidak terjebak didalamnya ,akupun melakukan aktvitas rutin seperti biasanya, melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, menebar senyum dan bersikap ramah terhadap semua orang, setidaknya pagiku diawali dengan baik.
It's my life.. (ann/9/13/0122)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar