Rabu, 30 Januari 2013

before Die i Want to

setiap orang pasti pernah perpikir dan terbersit dibenak mereka ingin melakukan sesuatu yang paling berkesan dalam hidupnya tak terkecuali denganku. Waktu rasanya begitu cepat berlalu namun tak banyak yang aku lakukan selain makan minum tidur. Terkadang angan ini melayang jauh aku ingin ini, aku ingin itu, mau ini mau itu tapi........


 Yupzzz,.....selagi ada waktu dan kesempatan kerjakan saja apa yang bisa kita kerjakan, jangan sia-siakan dengan hal-hal yang tidak berguna yang akhirnya merugikan diri sendiri, banyak hal bermanfaat yang bisa kita kerjakan, semua itu tergantung kemauan, kesempatan.


Mungkin sudah banyak yang sudah aku lakukan tanpa aku sadari, tapi apa yang belum??? yang pasti ada satu hal yang belum aku lakukan , aku sudah mengulurkan tanganku tapi Tuhan belum mau mengabulkannya.

Before die i want to ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
.................................................M E N I K A H.......................................................................................


takkan lari gunung dikejar ( ya iyalah kal lari bisa bahaya)


1 komentar:

  1. haduh pusing nian baca tulisan nih
    ganti dong templatenya bingung aku cari2 judulnya

    BalasHapus