Kamis, 31 Januari 2013

sepatu merahku ):







kemana gerangan dia?
hmm aku meyimpannya terpisah dari sepatu lainnya,

warnanya itu lho aku suka
cantik,,,,itu kataku

dipakainyapun nyaman dikaki
dibanding yang lain aku suka yang ini

meskipun ada beberapa pilihan
bentukknya biasa saja nggak ada yang istimewa

tapi kalau pakai itu
serasa jadi "ratu sejagad"

"norak" itu kata temenku
"biarin " itu jawabku

dari tadi muter-muter belum ketemu juga
dimana dia?

ow,,itu dia dibalik lemari bajuku
kubuka kardus pembungkusnya

owww tidak,,
alangkah terkejutnya aku dibuatnya

ternyata highthill sebelah kiri patah
pincang,,,,

aku ingat
beberapa waktu lalu dibuat mainan keponakanku

tanpa sepengetahuanku patah
dia takut mau ngasih tau

oww,,malangnya sepatuku
kini tinggal kenangan

2 komentar:

  1. ada cerita mirip kek gini di majalah femina bulan desember

    BalasHapus
  2. tapi aku g pernah baca femina bu,,aku jg nulisnya ngalir aja dari kejadianku sndri,,

    BalasHapus