Sabtu, 09 Maret 2013

Engkau Tau itu



kumenyaksikan dedaun kekeringan
gugur kebumi gersang tiada penghuni
tiada mentari awan kesuraman
bagaikan waktu yang terhenti

kumenyaksikan seraut wajah cinta
yang kehampaan tiada lagi bercahya
kini kehilangan sebuah harapan bagaikan cinta yang tergerus

adakah mungkin untukku menghindari
goresan kasih luka dihati
jiwaku resah apakah kesudahan
kecewa ataupun bahagia

kuyakinkan diri demi rinduku
penawar hanya dari wajah kekasih
walaupun rintangan datang mendera
kutempuhinya karena cinta membara

oh mimpi yang terindah
jelmahlah dalam nyata wajah-wajah kekasih
ku mengharapkan ikatan kemesraan
antara kita akan terlaksana jua
walau mimpi dalam kekaburan
kuyakin padamu oh Tuhan

tembang lawas milik penyanyi cantik dari negri jiran malaysia, siti nurhalizah, mengisyarakan isi hatiku padamu,  engkau tau bagaimana perasaanku selama ini padamu, namun engkau selalu mengatakan aku akan kabur jika melihatmu saat ini, bagaimana engkau begitu yakin mengatakan hal itu? bagaimana jika justru sebaliknya? , harusnya engkau tak mengatakan hal itu, sejak awal engkaupun sudah tau isi hatiku padamu, sungguh kata-katamu membuat aku sedih bagaimana engkau sungguh tak memahamiku.,

engkaulah kekasih hatiku, aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama, namamu selalu kurindu, nama itu pemilik wajah sendu itu,  tak mengenal siapa dirimu, bagaimana kamu, tatapan matamu membuat hatiku berkata "klik", inikah yang dikirim Tuhan untukku ? lagu-lagu cintapun bergulir dari hatiku, semakin hari semakin aku menyayangimu, mengasihimu, mencintaimu, namun engkau tak sedikitpun membuka pintu hatimu untukku, ataukah Tuhan belum memberimu hidayah ataukah keraguanmu yang terlalu berlebih? seperti yang tertulis dalam bait-bait syair "wajah kekasih" seperti itulah yang telah kita lalui berdua selama ini, walau banyak rintangan menghadang kutempuh karena cinta tulusku padamu.

aku tidak perduli seperti apapun dirimu saat ini, aku mencintaimu bukan karena nafsu namun karena kecintaanku terhadap Tuhan, sungguh engkau salah jika aku akan meninggalkanmu , justru yang aku takutkan ketika engkau melihatku saat ini, aku tak seperti apa yang engkau bayangkan, wanita cantik, berkulit putih mulus tanpa cela, usiapun sudah tidak muda lagi, kerutan halus mulai nampak disekitar kelopak mata,,sedang engkau masih bisa mendapatkan seperti apa yang engkau mau

engkau selalu berkecil hati dan inilah  isi hatiku padamu, semoga engkau tak lagi berprasangka, atau menduga aku akan lari, ketika aku tau keadaanmu yang sebenarnya, seburuk dan sejelek apapun keadaanmu saat ini aku tetap mencintaimu lahir dan batin, tak kan berpindah kelain hati, kamulah satu-satunya orang yang selalu ada dihati, engkaulah yang selama ini mengisi kisi-kisi hatiku, taukah engkau?, tanpamu aku merasa kesepian, sendiri, tak ada semangat hidup dan aku ingin selalu bersamamu menemani dalam suka dan duka hingga akhir hayatku. seandainnya saat ini engkau ada didepanku dan berkata "maukah menikah denganku?, tanpa pikir panjang pasti langsung aku jawab "ya, aku mau menikah denganmu",,,so sweet



"dengan dirimu aku bahagia
dengan dirimu kutemukan cinta
dengan dirimu kan kulewati semua
sisa hidupku bersamamu
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
bagaiman cara membuatmu bahagia?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar