Senin, 04 Maret 2013

Disini ,, Ditempat Ini!



ditempat ini aku banyak menghabiskan waktu, entah untuk sekedar membaca atau menuangkan apa yang ada dipikiran., aku lebih suka menyendiri disini,,ditempat ini, bukan tak mau berinteraksi dengan yang lain, disini aku bisa berinteraksi dengan diriku sendiri  hati , dan pikiran , tapi disini juga ada kepuasan batin yang di dapat ketika aku berhasil menyelesaikan tulisan-tulisan tersebut.

bukan berarti sombong,  sok pinter atau mengikuti trend,  atau ada juga yang mengatakan nggak ada gunanya, tak ada salahnya mengikuti kemajuan dengan tujuan yang baik pula ,dari sini pula aku belajar banyak hal yang selama ini tidak aku ketahui menjadi tahu, dari yang aku tidak bisa menjadi bisa,  dari yang tidak benar menjadi benar ,bukan bermaksud tebar pesona, pamer atau apa sajalah yang ingin orang katakan tentang diriku.

aku disini juga bukan karena kebetulan, bukankah tak ada sesuatu yang kebetulan?, blog inipun bukan aku sendiri yang membuat, aku tak pandai untuk hal itu, teman baikkulah yang membuatkan dan mengajariku, supaya aku tidak hanya diam, melamunkan sesuatu yang seharusnya tidak dilamunkan, bengong dikala sedang santai, suntuk ataupun gundah, tapi disini aku bisa berkarya walaupun tak ada yang membaca, dan aku sangatlah berterima kasih padanya.

akupun mulai belajar menulis, meskipun tulisanku jauh dari kata sempurna, tak pandai merangkai kata dan tak sebagus penulis-penulis yang  sudah profesional, setidaknya disini,,,ditempat ini aku punya kenang-kenangan yang bisa aku ingat atau mungkin juga teman-teman akan ingat tentang aku  jika suatu saat aku sudah tak ada lagi., kutulis dengan caraku ,  gayaku , dan imajinasiku sendiri, walaupun ada banyak referensi dari blogger lainnya, bukannya sombong tapi aku punya selera sendiri, tak hanya tentang diriku yang aku jadikan tema, pengalaman orang lain, isi hati seseorang, sekitarku bisa tentang alam semesta termasuk tumbuhan, bintang, ataupun benda mati lainnya

dari sini pula aku belajar lebih peka terhadap sekelilingku, dengan banyak menulis bukankah bisa menambah keperdulian  terhadap apa yang terjadi lingkungan sekitar, ?

aku hanya ingin menulis,,, itu saja!! tulisan-tulisannyapun tak ada yang bermaksud menyinggung atau menyindir siapapun,, hanya kata maaf yang bisa aku sampaikan bila ada kata-kata yang kurang berkenan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar